Justin Bieber Diperingatkan P Diddy untuk Tutup Mulut, Pantas Bungkam

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 09:00 WIB
loading...
Justin Bieber Diperingatkan...
Justin Bieber kembali menjadi sorotan setelah rapper dan produser musik ternama, P Diddy, memperingatkannya untuk tidak membicarakan hal-hal mereka lakukan. Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - Justin Bieber kembali menjadi sorotan setelah rapper dan produser musik ternama, P Diddy, memperingatkannya untuk tidak membicarakan hal-hal yang pernah mereka lakukan bersama. Peringatan ini muncul dalam sebuah klip saat mereka tampil di Jimmy Kimmel Live! yang kembali viral di media sosial.

Di mana P Diddy , yang akrab disapa Big Brother Puff, meminta Justin Bieber untuk tetap menjaga rahasia terkait momen-momen pribadi mereka. Pesan tersebut memicu spekulasi dari penggemar dan publik mengenai apa yang sebenarnya terjadi di balik layar antara dua bintang besar tersebut.

Pemilik nama asli Sean John Combs itu muncul bersama Bieber di acara bincang-bincang larut malam pada 2011 saat penyanyi tersebut baru berusia 16 tahun. Keduanya membahas hubungan dekat mereka dengan pembawa acara Jimmy Kimmel saat itu.

"Apa yang terjadi dengan kalian? Apakah kalian bekerja sama?" tanya Kimmel dalam klip tersebut dilansir dari Page Six, Sabtu (5/10/2024).



Justin Bieber Diperingatkan P Diddy untuk Tutup Mulut, Pantas Bungkam

Foto/Page Six

"Tidak. Kami sudah menjadi teman dengan cara yang aneh. Bagi banyak dari kami, dia seperti adik laki-laki. Dia tidak takut menelepon dan meminta saran," sambungnya.

Rapper Bad Boy for Life itu menjelaskan bahwa industri musik adalah keluarga yang kuat dan banyak orang, termasuk dirinya sendiri, ingin mendukung Bieber untuk melindunginya karena dia adalah orang yang baik.

"Selain bakatnya, dia adalah salah satu anak terhebat yang pernah Anda kenal," puji rapper 54 tahun tersebut.

Pada kesempatan yang sama, suami Hailey Baldwin itu mengucapkan terima kasih kepada penyanyi rap Tell Me tersebut atas sambutannya. Melihat kedekatan keduanya, Kimmel menilai bahwa rapper Amerika itu bisa membelikan Bieber sebuah mobil seperti yang dilakukannya kepada putranya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)